Scorpio Pickup, Harga Mobil Pick Up Terjangkau

Bagi kalian yang ingin mencari harga mobil pick up terjangkau tetapi performa mesin juga harus oke? Mahindra Scorpio Pickup jawabannya ! Kini, Mahindra kembali lagi hadir ke Indonesia setelah bekerja sama dengan perusahaan ternama yaitu RMA Indonesia untuk mendistribusikan kembali mobil asal keluaran India ke pasar tanah air. Sebelum masuk mengenai harga mobil pickup, disini Mahindra telah merilis mobil scorpio pikup dengan dua varian, single cabin dan double cabin. 
 
Sebelum menggandeng RMA Indonesia, perkembangan bisnis Mahindra di Tanah Air beberapa tahun lalu bekerja sama dengan Tawang Swasti Rawikara sejak 2013. Head of Internasional Operations, Automotive Mahindra Joydeep Moitra mengatakan bawa hubungan dengan Tawang Swasti Rawikara sudah berakhir. Dan sejak tahun lalu, Mahindra resmi kembali ke Indonesia dengan membawa partner baru yaitu RMA Indonesia.

Siapa sih yang tidak mengenal Mahindra, perusahaan asal india yang sudah lama berkecimpung di dunia otomotif yang dikenal ketangguhan dalam kinerja mesin. Selain itu, Mobil ini memiliki empat varian warna  Diamond White, De-Sat Silver dan Napoli Black. Mobil ini diuji ketangguhan beserta performa mesin dengan standard yang tinggi di India dan dikirim langsung ke Indonesia.

Banyak orang yang masih mempertimbangkan dalam memilih mobil pikap, karena harga mobil pick up relatif tinggi tidak sesuai budget mereka. Jangan khawatir! Scorpio Pikup sudah membuktikan kepada kita semua bahwasanya mobil keluaran India ini memiliki harga yang terjangkau dan memiliki feature modern.

harga mobil pick up


Keunggulan Scorpio Pikup

Performa Mesin Kuat dan Tangguh

Tentunya kalian berpikir apakah mobil asal keluaran India ini memiliki spesifikasi mesin yang berkualitas dan tangguh sertaharga yang ditawarkan Mahindra apakah mahal? Jangan khawatir kami disini akan memberikan spesikasi mesin yang digunakan Mahindra Scorpio Pikup dan deretan harga mobil pick up resmi yang dikeluarkan di Indonesia.

Mahindra Indonesia Scorpio Pickup difasilitasi mesin 4 silinder dengan 2200cc, turbo diesel, dengan kapasitas sebesar 2,2 liter dengan teknologi mHawk. Kemudian, kendaraan ini memiliki enam transmisi manual percepatan. Performa mesin dapat melontarkan tenaga hingga 140 dk dan torsi 320 Nm dan mobil ini tersedia juga dua mode berkendara, yaitu 2WD dan 4WD secara elektrik yang dapat membantu sistem differensial pengunci Eaton. Dengan memiliki kapasitas mesin diatas, Scorpio Pickup bisa melewati segala medan, baik jalan biasa maupun medan yang terjal secara maksimal.

Untuk bagian body, Scorpio Pikup dilengkapi aksen yang dapat memberikan kesan tangguh berupa garis panjang yang mengelilingi seluruh bagian mobil dari fender depan sampai kebagian pikap. Bagian kaki-kaki, Kendaraan ini dilengkapi velg alloy yang berpalang tebal serta menggunakan ban 245/75 dengan model all-terrain. Ini menjadikan Scorpio Pikup terlihat lebih kekar dan mobil pick up yang kuat di tanjakan.

Untuk dimensi kendaraan, mobil ini memiliki dimensi sebesar 5.155 x 815 x 1.940 mm, dan mobil ini mempunyai bobot maskimal sebesar 3.150 kg. Ground clearance diatur sebesar 230 mm, dengan setelan sudut approach 34 derajat, departure 15 derajat dan breakover 18 inci. Pada bagian bak mobil atau daya angkut barang, Scorpio Pikup menjadikan faktor fungsionalitas menjadi hal yang utama pada area ini. Ruang daya angkut di belakang berukuran 1.570 x 1.615 x 775 mm dan mobil ini dapat membawa beban sebesar 1-1,2 ton, dengan kemampuan towing (penarik) hingga 2,5 ton.

Walaupun Scorpio Pickup ditargetkan pada pengguna di lapangan, Scorpio Pikup tidak kalah dengan mobil lainnya yang menyajikan juga fitur-fitur modern. Terdapat fitur Bluetooth, USB, dan AUX yang berposisikan diatas layar sentuh infotainment dengan tipe 2DIN, kontrol AC otomatis, dan kamera belakang. Selain itu, Kendaraan ini dilengkapi faktor keamanan yang cukup banyak seperti, menaruh dua airbags dibagian depan, pada bagian pengereman Scorpio Pikup memakai teknologi ABS (Anti-locking Brake System) dan dilengkapi Isofix dengan sabuk pengaman tiga titik.

Harga Mobil Scorpio Pikup

Harga mobil pickup keluaran Mahindra yang disajikan sangat menghemat keuangan anda dan kendaraan ini dibanderol sebesar Rp 278 juta single cabin dan Rp 318 juta double cabin on the road. Kedua produk ini dikirimkan langsung dari India secara completely built up (CBU) dan kalian bisa langsung membeli kendaraan ini di dealer resminya.

Dengan harga yang sudah disebutkan di atas dan memiliki kapasitas mesin beserta fitur yang digunakan tidak kalah canggih dan modern, mobil ini bisa menjadi pesaing kuat bagi kompetitor sejenisnya di Indonesia. Mobil ini  memang ditargetkan kepada orang yang berkecimpung di dunia lapangan seperti, pertambangan, perhutanan, perkebunan, logistic, infrastruktur dan lain-lain. Selain itu, Kendaraan ini tidak menutup kemungkinan akan menjual kepada masyarakat yang menjalani UKM (Usaha Kecil Menengah) untuk membantu usahanya agar lebih mudah dan mendapatkan hasil yang terbaik.

Dari keseluruhan spesifikasi diatas, Scorpio Pikup merupakan salah satu mobil pick up terbaik di dunia bahkan di Indonesia. Karena memiliki performa tangguh yang bisa melewati segala medan dan harga yang dijual sangat terjangkau




Comments